Jalan untuk Membuka Pintu Berkat

KITAKATOLIK.COM—Sebenarnya Tuhan telah menyediakan rahmat, talenta, dan berkat yang melimpah bagi kita. Ya, sebagai pengikut  setia  Kristus, sejatinya kita hidup dalam sukacita dan penuh berkat.

Namun,  seperti dikatakan Pastor Felix Supranto, SS.CC dalam buku barunya “Membuka Pintu Berkat” yang  diterbitkan OBOR, kegembiraan dan berkat  itu tertutup  oleh pikiran dan perkataan negatif dari diri kita sendiri.

“Sikap mudah mengeluh, putus asa dan rendah diri kerap hadir sebagai penghalang dalam melihat karya Allah yang luar biasa dalam hidup kita,” tulisnya.

Pintu  berkat yang tertutup itu perlu kita buka dengan membuka hati untuk bersukacita dan  senantisa bersyukur atas segala yang kita alami, baik suka maupun duka. Caranya?

“Dengan berpikir dan  memberi  sugesti positif pada diri  sendiri,  juga dengan  usaha dan doa, kesuksesan dan kebahagiaan dapat terasa lebih mudah kita capai,” kata Pastor Felix yang sejak 2010 telah menulis 29 judul buku rohani populer ini.

Melalui buku “Membuka Pintu Berkat” ini, pastor Kepala Paroki Santa Odilia, Citra, Tangerang ini menawarkan jalan bagaimana membuka pintu berkat tersebut dan doa-doa untuk menghatarkan permohonan kita kepada Allah.

Ada pun buku  yang telah ditulis Pastor Felix dan  diterbitkan oleh penerbit OBOR antara lain: “Menjadi Hosti yang Siap Dibagi”, “Menjadi Anggur Sukacita”,  “Kuasa  Allah Menakjubkan”, “Tuhanlah Andalanku”, “Doa dan Inspirasi Mengatasi Rasa Takut”, dan “Lepaskan Kain Kutukan, Kenakan Baju Kemenangan”.

Anda ingin memiliki buku-buku rohani  populer ini dan yang lainnya, silahkan menghubungi Toko Buku OBOR di www.obormedia.com. Atau ke 082114156000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *